Thursday, May 21, 2015

FAQ: Persyaratan Administrasi Tahap 2

  1. Formulir Pendaftarannya bisa didapatkan dari mana? Transkrip Formulir Pendaftaran peserta dapat diunduh dari web seleksi.bina-antarbudaya.or.id setelah login ke akun peserta. Ingat, yang dicetak adalah transkrip formulir yang telah diunduh, bukan laman formulir pada akun peserta. Cirinya adalah terdapat foto peserta di bagian tengah halaman pertama. Apabila adik dulu belum sempat mengunduh Transkrip Formulir dan akun pendaftaran adik tidak dapat diakses karena ada kesalahan teknis, silakan menghubungi CP (Kak Eki/Kak Oput) dengan menyertakan Nama, No.Peserta, dan Alamat Email.
  2. Apakah ada format surat rekomendasi? Ya, lembar rekomendasi dapat diunduh di web seleksi.bina-antarbudaya.or.id setelah login ke dalam akun peserta. Apabila akun peserta belum dapat diakses karena kesalahan teknis sehingga pengumuman tahap 1 belum muncul, maka adik-adik dapat mengunduh file lembar rekomendasi di tautan berikut: Form Surat RekomendasiLembar rekomendasi tersebut kemudian dicetak dan diisi oleh pemberi rekomendasi, lalu dimasukkan ke dalam amplop bersegel sebelum dikembalikan kepada peserta.
  3. Map yang digunakan seperti apa?  Stopmap kertas warna biru merk diamond seperti gambar. Mengapa harus map itu? Karena map-nya tidak gampang sobek.
  4. Pas foto yang digunakan apakah harus dengan warna background tertentu? Tidak, yang penting pas foto formal dan berwarna.
  5. Apabila saya ingin menyerahkan langsung berkas daftar ulang ke Kantor Chapter Malang, jam berapa Kantornya dibuka? Hari Senin-Kamis, 25-28 Mei 2015 jam 14.00-16.30 

Ada pertanyaan lain? tweet us in @binabudmlg atau hubungi langsung CP kami.
Share:

0 comments:

Post a Comment

ybachaptermalang.blogspot.co.id