Sunday, May 20, 2012

Catatan Penting bagi Peserta yang lolos Tahap I Regional Malang, Jombang dan Kraksaan :
-Segera lengkapi berkas yang diminta oleh panitia. Adapun berkas yang harus dilengkapi bisa diunduh disini.
-Dibaca dengan teliti semua informasi yang kalian butuhkan.
-Ujian regional Malang, Jombang dan Kraksaan dilakukan pada :
Tanggal : 27 Mei 2012
Waktu : 07.00 - 15.00
Tempat : STIE Malang Kucecwara
Bagi Adik-adik yang ingin memberikan donasi buku bekas melalui program Book Drive, silakan membawa bukunya pada saat Seleksi Tahap 2.
-Surat edaran kelulusan sudah kami kirimkan melalui jasa kiriman surat dan juga relawan yang turut membantu dalam proses penyebaran surat kelulusan tersebut ke sekolah Adik masing-masing (paling lambat hari Kamis). Apabila sekolah belum mendapatkan surat edaran tersebut, harap segera menghubungi CP yang tertera di dalam unduhan Adik sebelumnya.
-Kartu peserta tidak boleh hilang/ rusak. Harap dibawa pada saat tes berlangsung.
-Jangan bertanya apabila pertanyaan itu telah kami bahas baik di linimasa/timeline twitter ataupun FAQ yang ada di postingan blog yang telah kami informasikan sebelumnya.
-Kami hanya menerima telepon di jam 15.00 hingga 19.00 setiap harinya. Untuk CP sudah kami tulis di dalam unduhan yang Adik.
-Segera lakukan DAFTAR ULANG pada waktu yang kami tentukan. Apabila tidak melakukan hal tersebut, maka kami anggap Adik peserta mengundurkan diri.
-Untuk beberapa jam ke depan website seleksi.bina-antarbudaya.info masih dalam tahap perbaikan, sehingga untuk mengunduh data form peserta dan juga form surat rekomendasi belum bisa dilakukan. Kami akan SEGERA memberikan informasi terkait penggunaan website tersebut untuk beberapa hal yang sudah dijelaskan sebelumnya.
Atas perhatian Adik-adik peserta, kami ucapkan terima kasih.
Share:

0 comments:

Post a Comment

ybachaptermalang.blogspot.co.id